10 Game Petualangan Terbaik Untuk Melarikan Diri Sekarang – Terjebak di rumah kita, sering kali terbatas pada lingkungan sempit di kamar tidur kita – pernahkah ada waktu yang lebih baik untuk mengerjakan daftar game petualangan terbaik? Pelarian yang ditemukan dalam judul petualangan terasa seperti penyelamat di saat-saat terbaik, jadi, saat ini, itu terasa penting. Kita mungkin tidak bisa keluar lebih lama dari satu jam, tetapi entri dalam daftar ini seharusnya lebih dari cukup untuk membuat kita terhanyut selama berhari-hari. Dari pertempuran dengan dewa dan dewi Norse hingga perjalanan berbahaya melintasi pasir yang terik untuk mencari harta karun kuno, ini adalah daftar game petualangan terbaik kami yang akan membantu Anda menghadapi badai yang sedang berlangsung di luar.

10 Game Petualangan Terbaik Untuk Melarikan Diri Sekarang

 

 

Fallout 4

duniagame.co.id – Sekarang mungkin bukan waktu yang ideal untuk mengunjungi kembali lanskap pasca-apokaliptik yang telah mengubah bekas kota-kota besar menjadi kota-kota hantu, tetapi, hei, cara apa yang lebih baik untuk menyesuaikan diri dengan desersi dunia luar? Fallout 4 terkadang suram, dengan seluruh kehancuran nuklir dan itu, tetapi pada akhirnya memberi kita tanah untuk dijelajahi yang kaya akan detail, dihuni oleh karakter yang tak terlupakan – detektif robot! Pecinta radio yang terkutuk! -, dan siap untuk kesempatan membangun komunitas Anda sendiri. Saat Anda menjelajahi sisa-sisa hangus dari masyarakat yang dihancurkan oleh musuh yang tidak terlihat (dalam bentuk radiasi), cobalah untuk tidak terlalu memikirkan apa yang terjadi di dunia saat ini, oke?

A Way Out

Jika petualangan pemain tunggal bukan untuk Anda, jangan khawatir – Jalan Keluarada di sini untuk memastikan bahwa mereka yang menyukai penawaran layar terpisah masih mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam kampanye berisiko tinggi yang sering dilakukan oleh pemain solo. Dibuka di penjara pada 1970-an, A Way Out mendesak pemain dan pasangannya untuk bekerja sama secara efektif untuk merencanakan pelarian mereka dari penahanan. Ini adalah pengaturan inventif, di mana pemain harus bekerja dengan satu sama lain dengan cerdas jika mereka ingin membuat kemajuan apa pun – pada titik tertentu, satu pemain harus membuat gangguan sehingga yang lain dapat mengambil objek yang akan membantu mereka dalam rencana pelarian mereka. Di akhir permainan, dua pemain yang membantu protagonis Leo dan Vincent untuk melarikan diri akan menjadi sedekat karakter yang mereka kendalikan dan bahkan mungkin meneteskan air mata saat cerita mendekati akhir.

Batman: Arkham City

Secara luas dianggap sebagai salah satu contoh terbaik dari permainan superhero, seri Batman: Arkham berhasil menggabungkan serangkaian karakter ikonik dari sejarah Batman ke dalam pendekatan baru terhadap cerita Bruce Wayne, di mana tidak ada upaya yang tidak perlu untuk memberikan Caped Crusader yang baru. cerita asal. Batman: Arkham Citymembawa serta fokus dinamis pada pertarungan tangan kosong dan sejumlah besar penjahat Batman klasik untuk dihadapi, sambil dengan setia menghayati nama detektif terhebat Gotham dan bersembunyi di bayang-bayang penjara super yang mengesankan. Di-remaster untuk PS4 dan Xbox One pada tahun 2016, Arkham City tidak hanya menampilkan grafik yang sangat indah tetapi juga beberapa akting suara terbaik yang pernah ada, terutama dengan Mark Hamill sekali lagi untuk menghidupkan Joker dan semua ketidakstabilannya. Selamat bersenang-senang, Batsy.

Baca Juga : Panduan Minecraft – semua yang perlu Anda ketahui agar Anda dapat menguasai blok

Ratchet & Dentang

Salah satu duo terbaik yang pernah menghiasi dunia game, ada beberapa pasangan yang akan Anda habiskan waktu yang lebih baik daripada Lombax khusus ini dan teman robotnya. Tamasya terakhir mereka datang pada tahun 2016, ketika Insomniac Games membayangkan kembali petualangan pertama Ratchet & Clank dan disambut dengan pujian kritis. Plot di hati cukup sederhana – dua pasangan kami yang tidak mungkin melakukan perjalanan dari planet ke planet dalam upaya untuk menjaga galaksi aman dari egois yang mengancamnya. Dengan banyak tawa, teka-teki untuk dipecahkan, dan balapan hoverboard untuk diikuti, Ratchet dan Clank berperan sebagai dua karakter yang paling mudah menghibur di luar sana dan bergabung dengan mereka dalam misi mereka tidak pernah melibatkan momen bodoh.

Far Cry 4

Seri Far Cry selalu unggul dalam menciptakan penjahat yang eksentrik dan sangat tidak berdaya dan penawaran keempat ini tidak terkecuali. Faktanya, Far Cry 4 mungkin berisi antagonis terhebat yang pernah ada dalam game ini: Maksud saya, bagaimana orang bisa melupakan Pagan Min? Pencinta pakaian warna-warni yang flamboyan mungkin pernah menjadi kepala tirani brutal, tapi, apakah dia punya satu kalimat yang tersisa. Dalam pencarian Anda untuk membebaskan negara fiksi Himalaya Kyrat, Anda menemukan Min berkali-kali saat Anda bekerja sama dengan pasukan pemberontak dan menunggangi gajah sesuka hati Anda. Anda akan sulit sekali menemukan penjahat lain yang cukup menyenangkan seperti Min dalam petualangan Anda yang lain, itu yang bisa saya janjikan.

Assassin’s Creed: Origins

Assassin’s Creed: Origins membawa kita kembali ke Mesir Kuno dan memungkinkan kita untuk menemukan dunia sebelum persaudaraan, meskipun sulit untuk membayangkan ini pernah ada mengingat bahwa game AC sekarang telah menjadi konstan dalam game sejak 2007. Sebagai Bayek , seorang Medjay dan akhirnya pendiri Secret Order of the Assassins, pemain akan menyerbu jalan mereka melintasi gurun dan kota-kota yang terlupakan – baik itu dengan menunggang unta atau menunggang kuda dan ditemani oleh tokoh-tokoh politik penting pada zaman itu. Origins melakukan perjalanan yang menyegarkan ke alam semesta AC, di mana pengetahuan para pembunuh dilucuti kembali ke tulang-tulangnya dan mendapat manfaat darinya. Plus, di mana lagi Anda bisa berkelahi dengan buaya dan menyingkirkannya?

The Wolf Among Us

Hit kultus 2014 dari Telltale ini mengambil karakter dongeng klasik, membayangkan kembali mereka di kota tersembunyi di New York 1980-an dan kemudian memasukkan mereka semua ke dalam campuran investigasi pembunuhan yang dipimpin pemain. Sebagai Serigala Jahat Besar yang direformasi, Anda harus memimpin pencarian si pembunuh seperti jenis detektif kasar yang akan Anda temukan di acara TV awal tahun 2000-an; hanya dalam kasus ini, para tersangka dan ajudan semuanya adalah orang-orang dongeng yang akrab. Dalam angsuran episodik, Anda ditugaskan untuk mengungkap misteri pembunuhan yang terjadi di Fabletown dan, segera, seluruh struktur komunitas aneh ini mulai berantakan. Serigala Di Antara Kami adalah keanehan yang tidak akan Anda lupakan dengan tergesa-gesa, jadi pergilah ke Fabletown dan nikmati sifat kacau balau dari semuanya.

Middle-Earth: Shadow of Mordor

Membuat video game berdasarkan serial film dan adaptasi buku yang sangat sukses bisa menjadi bisnis yang berisiko. Ada terlalu banyak contoh di mana film-film kesayangan telah dibuat menjadi permainan yang mengerikan (ada yang ingat Quantum of Solace versi Activision? Tidak? Saya juga) dan akhirnya merasa tidak berguna. Untungnya dalam kasus Middle-Earth: Shadow of Mordor, pengembang melakukannya dengan benar dan melakukan keadilan pada dunia Tolkein dengan memperkenalkan kami pada karakter non-kanon dan memperluas lebih banyak lagi di alam semesta yang sangat detail ini. Terkenal karena sistem ‘Nemesis’ – di mana Uruk dan Orc mengingat pertemuan dengan protagonis game dan belajar dari mereka, membuat mereka lebih sulit untuk dikalahkan -, Shadow of Mordor berisi berjam-jam gameplay dan menyelam lebih dalam ke pengetahuan kompleks Tolkein’s Middle -Bumi dari yang Anda dapat menggoyang tongkat (atau tongkat Gandalf) di. Bagi siapa pun yang memiliki ketertarikan sekecil apa pun terhadap The Lord of the Rings, Shadow of Mordor adalah suatu keharusan.

Gone Home

Jika Anda menyukai petualangan Anda hanya dengan sentuhan tragedi dan pandangan mendalam tentang isu-isu gender dan seksualitas, maka Gone Home adalah judul indie yang harus Anda jelajahi. Ini mungkin tidak melibatkan penggunaan persenjataan berat seperti yang dilakukan entri lain dalam daftar ini dan mungkin tidak membawa Anda melintasi tanah yang luas tetapi itu mengundang Anda untuk mencari kisah mencekam dan pahit tentang alasan seorang gadis melarikan diri dari rumah keluarganya. Diceritakan melalui lensa seorang wanita muda yang mencari saudara perempuannya, Gone Home dirancang untuk berkeliaran di sebuah rumah besar yang kosong dan perlahan-lahan menyisir petunjuk tentang apa yang telah terungkap di sini. Ini mungkin tidak terdengar seperti sebuah petualangan dalam pengertian tradisional, tetapi tentu saja cukup menarik untuk membuat Anda tetap terhibur seperti yang dilakukan oleh permainan anggaran besar yang disebutkan di atas.

Bioshock Infinite

Jika Anda tidak puas dengan menjatuhkan beberapa putaran dari tiran gila di Far Cry 5, coba Bioshock Infinite untuk ukuran. Dalam perubahan pemandangan yang dramatis dari dua game Bioshock pertama, Infinite membawa Anda setinggi langit (secara harfiah) dengan mendorong Anda, sebagai Booker DeWitt yang bernama fantastis, ke Columbia – kota terapung yang diperintah oleh sosok yang menganggap dirinya sebagai Dewa. Seperti semua entri Bioshock, Infinite terkenal karena atmosfernya yang menyeramkan (bahkan dengan palet warna baru yang cerah yang berfungsi sebagai kebalikan dari pendahulunya) dan kemampuan untuk menakut-nakuti pemain bahkan ketika semuanya tampak tenang. Jangan mempertanyakan kompleksitas dari berbagai garis waktu yang Anda temui, percaya saja pada si kembar yang menyeramkan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.